Tutorial jilbab paris terbaru

Tutor Hijab
Tutorial hijab paris Untuk ke pesta Belakangan hijab paris memang kurang begitu populer karena terkesan sangat ribet ketika memakainya dan dibutuhkan waktu yang tidak singkat dalam mengenakannya. Namun tahukah kamu para hijabers sebenarnya kerudung paris merupakan salah satu model hijang kasual yang sangat cocok dikenakan diberbagai acara baik itu acara santai hingga acara pesta formal sekalipun. Kerudung segi empat tersebut sebenarnya sangat simpel untuk dikreasikan dan berikut adalah contoh tutorial hijab paris pesta oleh salah satu hijabers instagram Lendskovic Muzakky.

Mungkin anda mengira dara cantik bernama Lendskovic Muzakky ini berasal dari negara dari timur tengah, namun jangan salah sebenarnya dia adalah gadis asli Indonesia yang berasal dari Tanjung Pinang. Jika kamu pengguna instagram aktif tentu saja tidak akan asaing dengan sosok yang akrab disapa Ellend ini. Melalui akun instagram pribadinya Ellend sering membagikan tips trik mengenakan hijab model terbaru.


tutorial hijab paris terbaru


Tidak hanya sampai disitu saja, Ellend juga kerap kali memberikan tutorial make up yang baik untuk disesuaikan dengan model hijab yang sedang dikenakan,berikut ini adalah salah satu contoh tutorial hijab paris ala Lendskovic Muzakky.

Bagaimana cukup mudah bukan? Memang menganakan model hijab jenis apapun akan tetap bagus apabila kita pandai dalam memadupadankan model hijab secara kreatif. Dan tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk menemukan ide baru dan berhijb. Teruslah berkreasi untuk menciptakan model hijab terbaru agar Indonesia menjadi kiblat fashion hijab terbaik di dunia. Gamis cantik cocok untuk jilbab paris koleksi keke collection.

Related Product :

+ komentar + 1 komentar

13 Mei 2015 pukul 12.23

tutorialnya bagus banget, subhannalah jadi cantik banget pacar saya setelah saya kasih tutor seperti ini. terimakasih,
salam: blogku-al.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Busana Muslim | Keke Collection - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger